Sunday, March 11, 2012

tex saverio

Tex Saverio bintang baru yang bersinar di komunitas mode indonesia,bertalenta besar di dunia mode,koleksinya pernah dipakai Lady Gaga dalam fashion spread Harper’s Bazaar Amerika untuk edisi Mei 2011.

tex saverio

pada fashion spread Harper’s Bazaar Lady Gaga memakai gaun hitam berciri avant garde edisi Mei 2011, Harper’s Bazaar magazine Amerika memunculkan Lady Gaga untuk model sampulnya.hebatnya desainer yang mengarsiteki sang penyanyi fenomenal tersebut berasal dari Indonesia,dia adalah Tex Saverio Alumnus Bunka School of Fashion.

tex saverio and lady gaga

mulai terhitung memasuk dunia mode dengan mengikuti lomba perancang mode tahun 2005 dan masuk menjadi 10 finalis terpilih, Satu minggu kemudian tex saverio kembali mengikuti kompetisi desain mode di Singapura, berhasil menjadi pemenang dengan membawa pulang National Award dari Mercedes-Benz Asia Fashion Award.

tex saverio and lady gaga

waktu itu tex saverio berumur 21 tahun. tex saverio mempersembahkan koleksi berjudul “Dualism” yang mengangkat isu transgender. konsep dualisme yang berarti pria dan wanita.

perancang berusia 26 tahun itu selalu mempertunjukkan kompeksitas dalam merancang “Dualism”, tex saverio menghadirkan mode yang dapat “bertransformasi” dari busana wanita ke busana pria.

keasyikan nonton fashion show sampai lupa lihat jadwal liga champion ya,..

No comments:

Post a Comment