Tuesday, March 27, 2012

The Raid Versi Game Online

The Raid Versi Game Online
The Raid Versi Game Online - The Raid (Serbuan Maut) film laga seni bela diri Indonesia yang berhasil meraih sukses luar biasa di berbagai ajang festival film internasional dan menjadi film kebanggaan Indonesia yang lagi banyak diperbincangkan saat ini baik di dalam maupun di luar negeri, dikabarkan hadir dalam versi game online - video game.

Game The Raid muncul di dunia maya secara online. Game The Raid ini memang tidak dibuat langsung oleh Perusahaan filmnya (Merantau Films), Games The Raid dibuat oleh fans yang sangat mengidolakan filmnya yang kemudian terinspirasi untuk membuat The Raid dalam versi game online atau The Raid versi video game. Tidak diketahui secara pasti siapa penggemar yang membuatnya.

Game The Raid yang sudah tersebar luas ini, menurut kabar dan setelah mencoba menelusurinya, game ini dapat diakses dan didownload melalui situs Vanadot.com.

Game The Raid menampilkan pertarungan di koridor, yang dalam versi filmnya diperankan oleh Iko Uwais yang sedang diserbu oleh sekelompok orang bersenjata dan Ia harus melakukan perlawanan dari orang yang coba menyerbunya.

Cuplikan Game The Raid dalam Video Youtube Game The Raid.


No comments:

Post a Comment