Monday, May 28, 2012

Tiara lestari Kontrovesial karier

Tiara Ayu Lestari lahir di Solo, 10 Oktober 1980 seorang model Indonesia yang berkarier di mancanegara. tiara lestari yang biasa disapa Amara pernah menghebohkan Indonesia Agustus 2005 saat berpose tanpa busana di majalah Playboy dan Penthouse.

Tiara lestari

Sewaktu kecil Tiara lestari sudah menyukai modeling. tahun 1998, sulung dari 3 bersaudara ini terpilih menjadi finalis Cover Girl Aneka Yess!,6 tahun, Tiara lestari hijrah ke Singapura dan bergabung dengan Singapore Team Models Agency. dan Disanalah, tiara lestari berkenalan dengan Adam Yurman fotografer asal Amerika Serikat yang sering memotret model berpose menantang. Bersama Adam, Tiara lestari mulai mengembangkan sayapnya dan 2 kali muncul di majalah pria, Penthouse terbitan Thailand dan Belanda.

Tiara lestari

Tiara lestari juga pernah tampil pada cover majalah lokal, Male Emporium desember 2004, Setahun kemudian tiara lestari dinobatkan sebagai the sexiest and the sensual woman versi ME (Male Emporium) tahun 2005, Tahun 2005 Indonesia heboh mendengar berita tentang tiara lestari photo gallery pose tanpa busananya pada sampul majalah Playboy Spanyol edisi Agustus 2005.

Tiara lestari

Awal 2006 Tiara lestari kembali ke tanah air dan meninggalkan kariernya demi mengobati kekecewaan sang bunda atas pose-posenya,kiprahnya di indonesia pada Februari 2006 menggelar pameran foto yang bertajuk sensual to elegance karya Ayang Kalake.

Tiara lestari

Lepas dari model Tiara menjajal dunia tarik suara,bukti bahwa ia telah mulai membuka lembaran baru bersama Baron mantan gitaris Gigi tiara lestari terlibat dalam album religi bertajuk Baron dan Shakila featuring 12 artis dalam lagu berjudul "Malam Yang Indah", lagu dengan lirik bertema indahnya shalat tahajud.


Bulan April 2007 Tiara merilis bukunya Tiara Lestari Uncut Stories : Playboy, Ibunda & Kafilah,pada 1 April 2006 Tiara lestari menikah dengan Andi Syarif, seorang konsultan marketing,dan dikaruniai seorang "anak tiara lestari", Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, yang lahir 20 Juli 2007.Lalu Bercerai bulan mei atau Juni tahun 2011 di Pengadilan Agama Jakarta selatan

Berikut artikel Jadwal Motogp 2012

No comments:

Post a Comment