Monday, May 28, 2012

Priscilla Chan Married to Mark Zuckerberg

Profil Priscilla Chan, perempuan 27 tahun yang menjadi penakluk hati biliuner pendiri dan pemimpin jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg (28), ke pelaminan pada Sabtu (19/5) Palo Alto, Amerika Serikat (AS),Dunia mengenal Mark Zuckerberg sejak 2003. Majalah Forbes tahun ini menempatkannya di peringkat 14 dari 400 orang kaya sedunia karena memiliki kekayaan senilai 17.5 miliar dolar AS atau Rp 161,142 triliun.

Priscilla Chan Married to Mark Zuckerberg

Siapa pricilia chan,pada Akun Facebook mencatat Priscilla memiliki 143.716 teman publik hingga Minggu ini, namun ensiklopedia dalam jaringan Wikipedia masih menempatkan nama Priscilla Chan kurang dikenal,Priscilla Chan penyanyi Hongkong yang berkarir sejak 1965.

Priscilla Chan

Priscilla, menurut sejumlah karyawan senior Facebook yang dihubungi kantor berita AP, dikenal teman dekat Mark Zuckerberg. Mereka sering jalan bareng dalam 9 tahun terakhir ini,pada pekan lalu Priscilla meraih gelar doktor biologi dari Universitas california, AS. sedangkan Mark Zuckerberg sendiri drop out dari Universitas Harvard, AS,pada 2004.

Priscilla Chan

Mark Zuckerberg dan Priscilla telah melangsungkan acara pernikahannya secara terbatas, kurang dari 100 tamu yang hadir. Mereka lebih mementingkan privasi dan melindungi anggota keluarga dari pers,Namun, mereka tetap membagi kebahagiaan ke masyarakat dunia dengan membagikan foto mereka saat pernikahan.

Priscilla Chan

Priscilla Chan di kalangan sahabatnya terkenal sebagai perempuan keturunan Asia yang berhasil meraih mimpi di Amerika. wanita cerdas dan cantik khasAsiatik, Priscilla Chan Sempat mengenyam pendidikan tinggi di Harvard, satu kampus dengan Mark Zuckerberg, dalam pergaulan Priscilla chan dikenal sopan dan sering berkecimpung di berbagai kegiatan sosial.

Priscilla Chan

Priscilla Chan menguasai sejumlah bahasa internasional (polyglot), yakni Inggris, Spanyol dan China, terutama Kanton,mahir memasak dan mempunyai kelompok kuliner,penyuka warna putih dan menyukai iklim hangat dan berjemur di matahari. Priscilla akrab dengan anak-anak, sehingga dirinya dikenal sebagai guru favorit di kelas 4 dan 5 mata pelajaran ilmu pengetahuan alam di SD The Harker School pada 2007-2008.

Mark Zuckerberg mengalami cinta pada pandangan pertama pada Priscilla saat bertemu di depan kamar kecil dalam suatu pesta saat ketika mereka masih di Universitas Harvard,cinta memang tak mengenal tempat,.congratulation mrs Zuckerberg,. =Priscilla Chan and Mark Zuckerberg Married=

baca arikel Tiara lestari Kontrovesial karier,.

No comments:

Post a Comment