Wednesday, May 30, 2012

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari Tjandra lahir di Jakarta, 6 Desember 1973 adalah seorang artis wanita indonesia yang terlahir dari pasangan Max Kurniawan Tjandra dan Elly Tjandra,karier femmy permatasari di dunia hiburan saat menjadi model Majalah Femina dan model majalah Film tahun 1996. Setelah itu rumah produksi Multivision Plus mengontraknya ekslusif selama 2 tahun dengan Sinetron pertamanya adalah Gara-Gara, Tuyul, dan Mbak Yul sejak itu profil femmy permatasari mulai di kenal.

Femmy Permatasari

Disamping berakting Femmy permatasari juga mengasah bakat modelnya di sekolah model Carry Model’s milik Adjie Notonegoro. Selain terjun menjadi model dan bintang sinetron, wanita berdarahManado-Tionghoa ini juga pernah membawakan acara Hidup Sehat Alami Metro TV. Tidak hanya itu bakat nya dalam berbisnis pun dia kembangkan femy permatasari pun terkenal sebagai Ratu Bazar,Femmy permatasari memiliki perusahaan yang diberi nama Femmy Enterprise.

Femmy Permatasari

Selain gosip, berita femmy permatasari yang tidak sedap didengar adalah dia pernah tersandung masalah pada 1997 beredarnya video femmy permatasari , Femmy permatasari,Sarah Azhari, Shanty dan Rachel Maryam,dan artis lainya sedang melakukan casting di sebuah production house, Namun ada oknum dari production house tersebut mengambil gambar para artis sedang berganti pakaian di kamar mandi dan menyebarluaskan rekaman gambar tersebut,namun pelakunya sudah ditangkap.

Femmy Permatasari

Artis femmy permatasari menikah dengan Ir. Samudera Djaya 21 Februari 1999,mereka dikaruniai 3 anak, Richita Permata Jaya (2000),Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008),lalu mereka 27 Februari 2012 karena ketidakcocokan di rumah tangganya

Femmy Permatasari

Sinetron

* Gara-Gara
* Tuyul dan Mbak Yul
* Air Mata Ibu
* Kenangan Manis
* Anakku Bukan Anakku
* Hikayah
* Demi Cinta
* Seruni (sinetron)
* Langit dan Bumi
* Cinta Cenat Cenut
* Anugerah
* Anissa dan Anissa
* Cinta Cenat Cenut 2

=galeri femmy permatasari=

heboh Priscilla Chan Married to Mark Zuckerberg baca artikelnya,.

No comments:

Post a Comment