Monday, February 27, 2012

Rowan Atkinson 'Mr Bean' Dikabarkan Meninggal

Komedian Rowan Atkinson yang ngetop karena perannya dalam serial Mr. BEAN, tiba-tiba tambah menjadi lebih ngetop. Mengapa tidak, sebuah berita mengejutkan sekaligus menghebohkan tiba-tiba beredar mengabarkan Rowan Atkinson meninggal dunia. Tentu saja Dalam waktu singkat, 'R.I.P Rowan Atkinson' menjadi trending topic di seluruh dunia pada Minggu (26/2) lalu!

R.I.P Rowan Atkinson telah menjadi treding topic di Twitter, Minggu. Berita meninggalnya Rowan Atkinson pertama kali disebarkan oleh pengguna Twitter asal Filipina bernama Michael Robert Meras. Namun melihat reaksi pengguna twitter begitu tinggi, dia buru-buru mengoreksi dan mengatakan bahwa kabar kematian Rowan cuma HOAX.

Michael pun lalu mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh pengguna twitter yang sempat geger karena kabar tersebut. Dia pun menjelaskan bahwa kata R.I.P yang ditulisnya bukan singkatan dari Rest in Peace (istirahat dengan damai), melainkan Really Inspiring Person (Sosok yang sangat menginspirasi).

"Keluar dulu ya. Sorry, 'RIP Rowan Atkinson' cuma lelucon. Maaf. Saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu menjadi viral. Kami <3MrBean," demikian klarifikasi dari penyebar isu. Berita kematian Rowan Atkinson ini rupanya benar-benar dianggap serius oleh masyarakat. Pasalnya, bahkan situs Wikipedia pun sempat menuliskan di profilnya bahwa Rowan telah meninggal dunia akibat kecelakaan. Kini profil tersebut telah direvisi.

Rowan Atkinson 'Mr Bean' yang ngetop bertambah menjadi makin top!!!


http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rowan-mr-bean-atkinson-dikabarkan-meninggal.html

No comments:

Post a Comment