Monday, October 11, 2010

Ezad (Exist) Tampil di Dabo Singkep

Ezad yang merupakan vokalis dari Exist group band ternama dari negeri jiran Malaysia telah menunjukkan olah vokalnya di Dabo Singkep atau tepatnya di salah satu objek wisata yang bernama Pantai Sergang atau Pantai Indah yang ada di Dabo Singkep pada minggu 10 Oktober 2010.

Pantai sergang atau pantai indah memang ramai dikunjungi setiap akhir pekan dan hari – hari libur lainnya, namun pada hari ini ada suasana berbeda yang terjadi. ( Promosi nih ?, he ... he … he… sengaja artikel ini di posting dengan maksud untuk memperkenalkan sedikit salah satu objek wisata yang ada di kampong kelahiran saya Dabo Singkep ).

Oh ya ....... ngelanjutin yang tadi, Ezad sang vokalis dari group Exist penyayi yang sangat populer dan sudah tidak di ragukan lagi suaranya yang berasal dari negeri jiran Malaysia tersebut telah menunjukkan aksi vocalnya dan berhasil menghibur hati para pengunjung yang berada di pantai sergang atau pantai indah tersebut walaupun aksi vocal dan panggungnya diiringi dengan hujan gerimis.




Harapan saya dan tentu masyarakat Dabo Singkep lainnya, pada masa yang akan datang ada group – group band populer lainnya baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang sudi untuk menampilkan aksi vokal dan panggungnya di kota Dabo Singkep ini.

No comments:

Post a Comment