Friday, December 30, 2011

Terima Kasih Untuk Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com

Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com sebagai Penghargaan Satu Tahun Iskaruji dot com Untuk Sahabat Blogger yang diberikan kepada Pelitedabo telah diterima dan masih dalam bungkusan yang terbungkus rapi.


Terima kasih yang sebesarnya untuk Iskaruji dot com atas Paket Tali Asih ini. Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com sebenarnya sudah diterima bertepatan dengan Satu Tahun Iskaruji dot com, namun apakan daya dan upaya bukannya disengaja melainkan karena aktifitas offline yang tidak dapat ditinggalkan sehingga baru dapat mengupdatenya pada kesempatan ini. (moga aja sang Mas admin Iskaruji dot com gak marah-marah banget, entar kapan-kapan gak dapat lagi deh hahaha......).



Semoga Iskaruji dot com selalu tetap eksis dan Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com ini dapat menjadikan support dan penyemangat bagi saya selaku admin Pelitedabo untuk lebih baik lagi dalam aktifitas ngeblog walaupun dalam suasana aktifitas offline yang begitu padat sekali hahaha........ Thank For Iskaruji dot com and Happy Blogging.

No comments:

Post a Comment