Monday, August 29, 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H / 2011 M | Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Saya sebagai admin Pelitedabo beserta keluarga mengucapkan,

"Selamat Idul Fitri 1432 H / 2011 M"
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin


Kepada pengunjung serta kepada rekan dan sobat semua, Jika ada dalam penyajian blog ini yang kurang berkenan yang tanpa sepengetahuan saya, serta apa yang ada dalam blog ini dirasa kurang memuaskan, dan mungkin juga terhadap kata dan ucapan baik dalam postingan ataupun komentar balik dari saya yang mungkin saja terdapat kata – kata yang tidak enak, semua itu tidak lain merupakan keterbatasan dan kekurangan yang saya miliki, atas segala salah dan khilaf saya mohon maaf.

Semoga Idul Fitri ini menjadikan momentum terbaik bagi kita untuk kembali ke fitrah sebagai makhluk yang suci dan terampuni segala dosa. Amiin.



No comments:

Post a Comment