Thursday, May 17, 2012

Hampir Separuh Pengguna Ogah Mengklik, Iklan di Facebook Kurang Efektif?

PULSA
www.tabloidpulsa.co.id
Hampir Separuh Pengguna Ogah Mengklik, Iklan di Facebook Kurang Efektif?
May 18th 2012, 16:50

Seiring dengan langkah General Motors untuk menarik iklannya di Facebook, kini efektivitas penayangan iklan di jejaring sosial itu pun dipertanyakan. Buntut dari rencana General Motors untuk menarik iklannya yang menghabiskan dana sekitar 10 juta USD setiap tahunnya itu karena dari iklan itu mereka tidak mendapatkan hasil. Kini, menjelang penawaran umum perdana/initial public offering (IPO) Facebook, sebuah studi yang dilakukan sebuah agen pemasaran Greenlight, justru menunjukkan bahwa hampi...

Digg Facebook LinkedIn StumbleUpon Tumblr Twitter
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment